Selasa, 02 Juni 2009

Profil Tim NASA FC

Awalnya mereka ini hanyalah sekumpulan anak muda yang bingung mengisi aktifitas di hari libur. hingga salah seorang dari mereka mengusulkan untuk mengisi waktu dengan olahraga saja, karena olahraga dapat menyeimbangkan pola hidup dari anak anak yang doyan begadang ini. dan akhirnya futsallah yang dipilih sebagai sarana aktifitas mereka.
hingga seiring berlalunya waktu, permainan mereka semakin padu. akhirnya mereka sepakat untuk membentuk sebuah tim yang terorganisir. dengan mengedarkan sumbangan sukarela, akhirnya mereka memperoleh dana yang cukup untuk membeli perlengkapan tim. mulai dari bola, seragam, rompi, dan segala perlengkapan lainnya.
rasanya kurang sreg kalau sebuah tim tak memiliki logo yang mencerminkan kepridian mereka. mereka pun mengundang seluruh desainer dari segenap penjuru dunia untuk merancang logo mereka. tapi tak satupun dari desainer itu yang sanggup membuatkan logo untuk NASA FC(selidik punya selidik, ternyata yang mereka undang itu adalah desainer pakaian. bukan desainer grafis). mereka tak lantas putus asa, dengan bertapa di gunung kawi selama beberapa pekan(bertapanya di depan komputer), akhirnya salah seorang dari mereka berhasil menciptakan logo yang dinilai sangat keramat. beginilah wujudnya:

setiap logo pasti memiliki makna, oleh karena itu tim kami secara ekslusif mewawancarai sang kreatornya, berikut adalah makna dari elemen elemen logo tersebut:
ELANG: melambangkan ketinggian, maksudnya tim ini adalah tim yang selalu ingin berada di tempat teratas. dan selalu terbang tinggi agar tak bisa digapai oleh tim tim lain
TAMENG: meski kami selalu menginginkan kemenangan, bukan berarti kami melupakan pertahanan. karena apalah guna mencetak banyak gol jika kita kemasukan lebih banyak gol
LOGO N: ini adalah satu wadah yang menyatukan hati kami, NASA.
TULISAN NASA FC: sudah jelas, inilah nama team futsal kami
KUDA LAUT YANG MENGELILINGI TULISAN NASA FC: bertolak belakang dengan elang yang ada di atas langit, kuda laut pastinya ada di bawah laut. makna dari elemen ini adalah keseimbangan. kami tak pernah mempermasalahkan darimana sesuatu itu berasal, baik dari atas langit, atau bawah laut semua kami tampung dan tidak kami beda bedakan.
kuda laut yang berkeliling mengelilingi tulisan ini juga bermakna kebersamaan. artinya, apapun yang terjadi. kami akan selalu bersama mengelilingi, melindungi, dan membela NASA FC
PITA WARNA KUNING: sebenarnya ga ada artinya. biar keren aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar