Rabu, 13 Juli 2011

Fokus: Siapa kandidat topskor RPL musim ini?

Apa kelebihan futsal dibandingkan dengan sepakbola? dengan ukuran lapangan yang lebih kecil, peluang untuk terjadinya gol menjadi semakin besar. hal itulah yang membuat futsal lebih menarik dan lebih seru.
Pada RPL sesason 1 hingga pekan ke 4 ini telah tercipta 114 gol, artinya rata rata 28,5 gol per pekan atau 9,5 gol per pertandingan. sebuah hasil yang tentunya cukup memuaskan para penonton setia RPL. Bicara soal gol tentunya tak lepas dari peran para predator lini depan masing masing tim, hingga kini RPL masih memiliki 3 kandidat kuat calon topskor musim ini. berikut profil mereka:

1. Haziebuser (Manchiz United)
Siapa yang meragukan kualitas penyerang yang satu ini? dia memiliki 3S (skill, speed, shoot) yang sangat baik, juga memiliki pengalaman bertanding yang sudah teruji. Hingga pekan ke 4 ia masih kokoh bertengger di puncak topkor dengan 15 gol. Perannya di Manchiz sangat vital , lebih dari setengah gol yang diperoleh manchiz (54%) adalah hasil karyanya.

2. Arinyamuk (SOS)
Berada di urutan 2 dengan koleksi 13 gol sudah cukup membuktikan seberapa tajamnya dia di lini depan. penempatan posisi dan finishing yang baik membuat kiper manapun akan gentar kala berhadapan dengan dia. dia boleh kalah dari haziebuser soal jumlah gol, tapi untuk urusan tim dia lebih banyak berperan dalam segi produktivitas. tercatat dia menghasilkan 13 dai 19 gol yang diciptakan SOS. atau sekitar 68% gol SOS dicetak olehnya.

3. Ryan koco (Charety)
Tubuhnya yang relatif kecil tak lantas membuat ia bisa dipandang sebelah mata oleh para pemain belakang lawan. buktinya hingga kini ia telah mencetak 10 gol dari 4 partai. dengan kelincahan tubuhnya ia menjadi sulit terdeteksi oleh radar pertahanan musuh. ditambah lagi finishing yang efektif membuat kiper lawan tak berdaya. 48% gol charety diciptakan olehnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar