Sabtu, 15 Oktober 2011

Preview Matchday 2 RPL


Kamis Plaza Futsal jam 11.00-12.00: Remy Money vs Divisi United

Pembuktian Capolista Sejati
Remy Money mendapatkan ujian yang sesungguhnya pada pekan ini.
Divisi United siap memberikan pelajaran yang sangat berharga untuk Remy Money. 
Kesuksesan mereka menahan imbang juara bertahan pekan yang lalu membuat mental mereka naik dan mereka berharap di pekan ini mereka tidak akan melepaskan kesempatan mencuri poin di kandang Remy Money. 
Dari sisi menyerang mereka menunjukkan kualitas diatas rata-rata ditopang dengan skill individu yang sangat baik, namun dari sisi pertahanan mereka memperlihatkan koordinasi yang sangat buruk dalam meredam serangan-serangan balik yang cepat.  

Sementara sang tuan rumah meskipun berhasil membenamkan D’Koboy pekan lalu dianggap belum membuktikan bahwa mereka pantas berada di puncak klasemen sementara, para pemain baru belum benar-benar menampilkan yang terbaik, dan juga para pemain mereka masih menonjolkan ego pamer aksi individu yang kerap membahayakan pertahanan mereka sendiri.


Kamis Plaza Futsal jam 12.00-13.00:  Vega  VS D’Koboy

Duel Pesakitan

Kedua team berbagi tempat di dasar klasemen sementara setelah pada pekan pertama sama-sama takluk ditangan lawan.

Pekan lalu Vega harus mengakui keunggulan Kuda Lumping meski sempat mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Tentu saja kali ini mereka tidak akan melewatkan kesempatan meraih poin, bermain dikandang sendiri dengan dukungan dari suporter fanatik mereka dalah sebuah keuntungan untuk mempermudah meraih poin penuh. Tentu saja dengan sedikit berharap agar dewi fortuna kali ini berada disisi mereka.

Sementara D’Koboy datang dengan harapan mendapatkan obat dari rasa sakit saat harus dipecundangi oleh Remy Money dikandang mereka sendiri. PR utama yang harus segera diselesaikan oleh pelatih mereka adalah memadukan pemain lama dengan para pemain baru, pekan lalu terlihat komunikasi diantara mereka masih belum berjalan baik sehingga banyak peluang terbuang sia-sia ataupun gol-gol tercipta karena buruknya komunikasi di lini pertahanan.


Tempat belum ditentukan jam 20.00-21.00:  Manchiz Begin  VS Kuda Lumping

Merebut Poin Yang Tertunda

Pekan lalu harapan Manchiz sebagai juara bertahan  untuk langsung menduduki capolista dipekan pertama harus tertunda.

Tertahan oleh team promosi dipekan pertama bukanlah sesuatu yang baik bagi sebuah team juara, hal inilah yang dirasakan oleh Manchiz Begins. Dan dipekan ini mereka berharap akan bisa merebut poin yang hilang pekan lalu, bermain dikandang sendiri membuat peluang mereka semakin besar.

Tapi lawan yang mereka hadapi adalah Kuda Lumping, team yang pada pekan lalu sukses memperagakan sepakbola menyerang yang menghibur, dengan skill individu yang diatas rata-rata dan koordinasi antar lini yang berjalan baik adalah jaminan bahwa mereka tidak hanya bisa merepotkan pertahanan Manchiz, namun juga mungkin membawa pulang poin penuh dari kandang Manchiz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar